Sunday, July 12, 2009

MPASI Time....

Udah lama ngga update di Blog karena lagi ngumpulin cerita :D Alhamdulillah sekarang fatih usianya sudah 9 Bulan, berarti udah 3 bulan fatih dapet tambahan Makanan Pendamping ASI disingkat MPASI. Sebagaimana memberikan ASIP pemberian MPASI pun memerlukan perjuangan yang lumayan. Dari awal pemberian yang Fatih menolak sampai sekarang udah seneng maem bahkan kalau ngga maem pasti ngga bisa tidur.

Dalam pemberian MPASI pun ana pinginnya yang homemade, karena lebih jelas kualitasnya dan lebih fresh...trus pas nanti Fatih udah gedean biar ngga kebiasa makan makanan toko. Untungnya sekarang kesadaran untuk pemberian MPASI Homemade udah lumayan, jadinya kalau kita cari2 di internet udah banyak sumbernya. Salah satunya milis mpasirumahan@yahoogroups.com kemaren baru gabung ke milis ini (lumayan telat sich sebenernya, tp gpp dech) karena milis ini membahas masalah pemberian makanan Home Made pada usia 6 Bulan sampai Batita.

Dengan diberikan ASI Ekslusif dan MPASI Home made mudah2an nanti Fatih jadi anak yang ngga suka pilih2 makanan kaya' abinya, trus lebih suka makanan buatan ummi dibanding makanan toko

No comments:

Post a Comment